YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 12 Desember 2010

spons yang malang

oke, sore blogger semua, yang masi sekolah entah itu SMA SMP SD atau TK yang membaca post ini, kali ini spons ingin bercerita tentang dirinya yang malang, karena terhanyut dalam kegalauannya sendiri.

Masa SMA, bagi semua orang adalah masa yang sangat ditunggu-tunggu.
Masa SMA, bagi beberapa orang adalah masa yang sangat menentukan masa depan.
Masa SMA, bagi beberapa orang adalah masa yang paling menyenangkan.
Masa SMA, bagi beberapa orang adalah masa dimana labil dan galau.

Kalimat terakhir adalah kalimat yang gue ungkapkan buat diri gue sendiri. Ya, saat ini gue sedang labil banget, mudah terpengaruh. Sangat dinamis menerima sesuatu yang baru, tanpa gue sadari gue terhanyut ke dalam jurang yang dalam, dan susah banget buat balik ke jalan yang gue udah rencanain.

Ya, gue lagi galau banget, saat ini gue suka ama seseorang, sebut saja ups girl. Semalem terjadi sebuah masalah kompleks, ketika gue ngecengin dia, dia malah respon, 'kenapa sih lo pengen banget dicengin ama gue?', padahal gue niatnya murni ngecengin dia. Dia jadi salah sangka ama gue, ampe hari ini gue sms ga dibales, gue di angkot ( tempat perenungan ) teringat kalo suatu saat gue pernah maen UNO, dan yang kalah harus maen truth or dare ( jujur atau berani ), dan pada saat gue kalah, gue ambil truth dan pas saat gue ditanya siapa cewe yang gue suka, gue boong dengan jawab nama temen gue, soalnya gue mikir, ngepain terlalu jujur, lagian ini cuma maenan.

Pemikiran yang mungkin ga disangka-sangka, dan sikap gue untuk boong malah jadi resistor masalah gue. Padahal gue cuma temenan ama cewe yang gue sebut pas truth itu. gue bingung banget gimana ngomong ke ups girl kalo gue cuma temenan, dan gue suka ama si ups girl, sedang kondisi lagi ga kondusif.

salam spons yang malang :(

0 komentar: