YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 12 Desember 2010

hari yang aneh ??

balik lagi bersama spons yang tak henti-hentinya berngalor-ngidul menceritakan kisah unik spons ataupun cerita yang gaje dari kisah spons.

Kamis, 9 Desember 2010.
esok hari adalah waktunya try out simak ui dari makara ui. gue ga mikirin sama sekali bakal belajar malem harinya, gue cuma mikir, gue pengen nyoba seberapa besar kemampuan gue mecahin soal ampe berantakan ( gelas kali haha ) pada saat gue face to face langsung ama tu soal, jadi gue ga belajar sama sekali.

siang harinya, ups girl nanya ke gue, 'eh sal, besok to jamber?' sontak gue langsung jawab ga pake mikir 'biasa pagi, jam 7' ( perlu diketahui, gue ngomong sambil nervous, penyakit gue kalo ketemu cewe ). Penyakit girl nervously inilah yang paling menyakiti gue, setiap kali ketemu cewe ato lebih pasnya face to face ama cewe, gue suka nervous ga jelas.

Malemnya, gue lapor ke bokap nyokap gue kalo besok gue cabut jam 6 bakal to di sekolah.

Jumat, 10 Desember 2010
gue bangun pagi jam 6 kurang 20, seperti biasa gue ngisengin nyokap dulu sebelom solat subuh en mandi. Setelah puas ngisengin nyokap, gue solat subuh en mandi. Selesailah segala urusan, mulai dari mandi ampe makan pagi. Siaplah gue cabut.

yak, gue cabut jam 6 kurang 5, dengan pemikiran to bakal mulai jam 7. Sesampenya gue di sekolah, tepatnya jam 6 lewat 15, kondisi sekolah sepi amat, kagak ada orang sama sekali, pa edi ama pa abidin juga kaga keliatan, sontak gue panik en langsung liat twitter untuk nanya inpo lebih lanjut. gue nanya ridho beneran ga sih to d sekolah n jambernya. gue mikir, kalo lewat twitter kaga efektif, so gue nanya si jessica, 'jes jamber sih tonya?' jessica bales, 'kata lo jam 7, sebenernye lo tau apa enggak si?' gue jawab 'gue agak ga yakin ae.'

oke langsung gue telpon judi, judi bilang jam setengah delapan, shit, gue kerajinan amat dateng jam segini. okelah, gue harus cari cara buat ngabisin ini waktu ampe jam 7 minimal. gue liat ke 'babe'  dan ngeliat abang bubur, sontak gue langsung jalan ke tukang bubur dan memesan satu piring bubur ayam yang masi anget itu.

oia, maapin gue jes, gue informan yang buruk.

to pun dimulai, om pengawasnya lawak abis, masa dia bilang kerjain soalnya di kertas soalnya, ga ada lembar jawaban. gila, goblok banget sumpah, dimane-mane juga pake lembar jawaban, cacat emang. dan om pengawasnya meriksa mapnya dan ternyata lembar jawabannya ada!! gue dan temen-temen gue ngakak abis!!

oh iya, gue seruang ama ups girl loooh. ( trus nape? hahaha )

selesailah to, dan untuk merefreshkan pikiran gue ngajak ridho ama sani maen pingpong untuk ngebuang waktu aje, dan menghilangkan kemampetan ngeliat soal yang minta diinjek itu.

hari ini, gue ama sani ada les di GO pemuda, so lumayan lah sambil nunggu waktu, gue pingpongan, berhubung gue kelar to jam setengah 12. abis solat zuhur, gue dan sani pun berangkat, jalan ke lampu merah matraman, dan carter bajaj ( loh? ) biar cepet berhubung waktu jam menunjukkan angka satu kurang 20, soalnya GO jam 1, dan busway yang biasa kami tumpangi bakalan kelamaan nunggunya doang.

oke, sampelah kami di GO, tepatnya jam 1 kurang 10, langsung kami naik ke lante atas, dan hasilnya no people there. kosong melompong kayak kacang garuda. lampu masi mati, ac blom nyala, dan kita turun lagi nanya ke ka ria. 'kak, kok masi sepi?' 'ya iyalah, orang mule jam 2'.

gue dan sani saling menatap shock. kami berdua sama-sama nyaut. 'kok kita gila ya?'. gue juga bingung kenape bisa kepikiran GO jam 1, padahal harusnya jam 2. Dan semua kejadian itulah yang membuat hari gue aneh banget.

salam spons :)

1 komentar:

Agung Yudhistiwa mengatakan...

TOnya bukannya hari sabtu yee sal? haha..
kocak2 sal,