YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 10 Desember 2010

orang baik itu jahat !!!

okeee, sore semuanya, yang di sunter, mardani, kemayoran, bekasi, kepala gading, pondok kelapa, depok, bandung, dan seluruh Indonesia yang membaca posting ini. Sore-sore gini gue mau share pendapat ae mengenai orang baik.

oke, kita mengenal berbagai macam sipat orang-orang, mulai dari yang baiknya malaikat banget ampe biadabnye minta ampun. semua orang dengan berbagai macam sipat itu diciptakan Tuhan untuk menyeimbangkan keseimbangan dunia. Kalo enggak ya ga seimbang.

Contoh, dengan Tuhan menciptakan orang baik, dia akan menuntaskan kejahatan. Trus, dengan adanya kejahatan, dia akan menuntaskan kebaikan ( loh?? ). Dengan Tuhan memberikan kekayaan kepada orang kaya, maka dia akan menuntaskan kemiskinan. Begitulah hidup, harus seimbang.

Trus, orang baik bisa dikatakan baik, karena ada orang jahat. Karena imej orang terhadap kadar kebaikan itu diukur dari yang terbaik. Karena penempat posisi tertinggi kadar tersebut itu orang baik, maka orang jahat dikatakan jahat.

Sebaliknya, orang jahat bisa dikatakan jahat, karena ada orang baik. Imej orang  terhadap kadar kejahatan itu diukur dari yang terburuk. Oleh karena penempat posisi terburuk itu orang jahat, maka orang jahat dikatakan jahat.

Sebagai contoh, apabila di sebuah kota X, berpenghuni hanya orang baik saja, yang kadar kebaikannya sama. Maka, apabila seorang Bapak A melakukan kebaikan, itu sebuah hal yang wajar di kota X, karena semua orang memiliki kadar kebaikan yang sama dengan Bapak A. Begitu pula apabila yang terjadi di kota Y, berpenghuni hanya orang jahat saja, yang kadar kejahatannya sama. Maka apabila seorang Ibu B melakukan sebuah kejahatan kecil, maka hal itu menjadi sebuah kewajaran, karena semua orang di kota Y memiliki kadar kejahatan yang sama dengan Ibu B.

Jika lo merasa orang baik, berterima kasihlah kepada orang jahat karena dengan adanya orang jahat, lo dibilang orang lain orang baik. Sebaliknya, jika lo merasa orang jahat, berterima kasihlah karena lo bisa ngejahatin orang baik, sehingga hidup lo ga ngebosenin. Lakukan itu semua sekarang, mumpung lagi sempet. Jadi buat apa kita saling musuhan, mendingan berterima kasih, karena TERIMA KASIH ADALAH JEMBATAN TERPENDEK KEDUA SETELAH SENYUM.

salam spons :D

1 komentar:

Mefina mengatakan...

hahaha ada-ada aja postnya sal. lucu tapi bagus tapi.. gitudeh