YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 17 Desember 2010

jarkom

bosen kayak gini mendingan gue ngeramein blog sendiri deh sekaligus membumbui blog yang baru dipanggang ini. selamat menikmati.

jaringan komunikasi yang satu ini bukan sembarang jaringan, jaringan ini tersebar di seluruh Indonesia, dengan sms 1 huruf gratis 100 huruf per dua kali sms, dengan gratis internetan sampe 10mb dengan kecepatan 100 byte per jam. telponan cuma seribu per jam dari jam 3 pagi sampe 3 lewat 5 pagi.

maaf ya, yang di atas hanyalah sebuah lawakan yang jayus yang tak berarti yang tak bermakna yang tak jelas dan banyak tak lainnya. jaringan komunikasi ( jarkom ) pertama kali gue tau pas kelas 3 smp, dimana ketua kelas gue saat itu mengirimkan sebuah sms suatu saat yang isinya ngasi tau tentang apa yang terjadi besok ( mis : terima rapor, ulangan dsb ).

dan gue terinspirasi saat gue kelas 1 sma, gue kembangin jarkom itu menjadi ngasi tau pr apa aja tiap hari, ulangan apa besok atau kejadian lainnya. teknis jarkom gue emang beda dari yang seharusnya, yaitu biasanya jarkom kan nyamber dari 1 orang ke beberapa orang sampe semuanya nerima sms jarkom, cuma gue mikir, jika salah satu orang yg gue suruh nyamber saat itu ga punya pulsa, maka selajutnya akan putus jaringan tersebut, sehingga gue make aturan biar dari gue aja jarkomnya ke semua orang yang ada di kelas gue.

hal ini merambah ( alhamdulillah ) ke temen gue, yaitu iwa yang jadi ketua kelas xi ipa3 pas kelas 2, dengan gue alhamdulillah tetep jadi pilihan ( ehem ) untuk jadi ketua lagi kelas 2. lalu kelas 3 alhamdulillah lagi merambah ke nabil yang jadi ketua kelas xii ipa1 dengan iwa dan gue alhamdulillah masi diangkat jadi ketua kelas lagi di kelas masing-masing. ( iwa, gue, nabil kelas x sekelas looh )

sekarang gue ude rada males jarkom, soalnya jarang ada yang bales ( gue mikir ga ada yang appreciate lagi ), so gue males dan sekarang ga ada bonus sms lagi, jadi sekalian ngemat pulsa hehehe :D

salam spons :)

0 komentar: