YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Senin, 27 Desember 2010

Indonesia kualat !!!

ao ao semuanya, balik lagi bersama spons yang sudah lama tak meramaikan blog ini.

langsung aja, liburan kali ini buat gue harus bersahabat baik dengan tipi yang ada di rumah, ampe tau jadwal yang pas buat bangun biar bisa nonton shinchan, abis itu opera van java, abis dzuhur ampe jam 5 setel trans7, mulai dari acara koki cilik ampe mancing mania. abis itu, gue baru ganti channel ke global tv bakal nonton spongebob favorit gue, naruto ampe one piece. abis itu gue matiin tipi ampe jam 11 karena isinya sinetron semua jam-jam segitu yang berseason-season kayak cinta fitri -___-

jadi, sering banget gue ngeliat di tipi, tiap acara ada aja wawancara eksklusif pemain timnas, kayak Irfan Bachdim, Cristian 'El Loco' Gonzales, Firman Utina, Markus Horison ampe istri-istrinya. Hem, ampe acara gosip pun rela mengorbankan waktunya untuk ga ngegosip lagi, melainkan wawancara ekslusif tentang tanggapan pemain timnas tentang persiapan menghadapi final leg 1 piala AFF melawan Malasyia, ampe tanggapan istrinya tentang harapan agar bisa maen bagus.

juga ada kekecewaan Oktavianus Manniani atau yang biasa akrab dikenal Okto, yang ga bisa merayakan hari besar natal bersama keluarganya di Papua sana demi membela kesebelasan Garuda Merah Putih. Pokoknya tiap acara harus ada wawancara ekslusif pemain timnas, ga klop gitu kalo ga ada, ampe metro tv pun yang biasa nampilin debat politik, malah beralih ke pembahasan kesiapan timnas.

semua rakyat Indonesia yakin banget ( termasuk gue ) bahwa Indonesia bakal menang lagi, secara kita menang di penyisihan melawan Malasyia dengan skor telak 5-1. Di atas kertas, Indonesia pasti menang. ada satu hal yang rakyat Indonesia ga inget, kan prediksi menang cuma di atas kertas, sedangkan di lapangan bakalan beda, bisa jadi sama dengan prediksi ataupun sebaliknya.

Dan Gopal ( pelatih Malasyia ) pasti udah nyiapin strategi jitu buat nangkal strategi Indonesia, secara permainan Indonesia udah kebaca, asalkan Okto, Ridwa, Firman dimatiin pergerakannya, Indonesia ga ada apa-apanya. Kalo udah kepepet, pasti Indonesia langsung ngirim umpan ga jelas ke sayap yang menurut gue umpan stres dari Zulkifli maupun Nasuha. Muncul lagi deh permainan asal-asalan kayak dulu.

Itu yang kurang dipertimbangkan Indonesia, terlalu takabur men, terlalu yakin, yakin boleh, kalo berlebihan bakal kena batunya ( kualat ).

Yap bener kan, Indonesia kalah 3-0 dari Malasyia, karena masalah utama adalah konsentrasi pemain yang buyar gara-gara laser bangsat Malasyia, juga Malasyia udah ngebaca permainan Indonesia sebelumnya. Alhasil, gol yang dilesakkan oleh Safee itu kayak dibiarin bek Indonesia gitu aja. Ibarat ngepur gitu.

Sekarang, menurut gue jangan wawancara lagi, soalnya bakalan menurunkan konsentrasi mereka lagi, biarkan mereka berlatih dan menyusun strategi melawan Malasyia di leg 2 nanti.

Menurut gue sih, Garuda lagi turun ke tanah untuk nyari makan ( kacang dll ), tiba-tiba ada harimau malaya nyerang, dan sayap Garuda ketahan ama gigi harimau yang sebelah, sehingga butuh tenaga ekstra untuk melepaskan sayap Garuda dari gigi harimau tersebut. SEMANGAT GARUDA, KEPAKKAN SAYAPMU!!!

salam spons :D

0 komentar: