YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 10 Desember 2010

sindrom pingpong 68

okeee, kembali lagi bersama spons di sponsfaisal.blogspot.com,, kali ini gue bakal cerita tentang sindrom yang lagi menyerang sekolah gue, 68 tercinta. Sekedar info bagi yang belom tau apa itu sindrom, sindrom itu hasil dari mutasi atau perubahan struktur kromosom ( sohibnya gen ). Salah satu sindrom yang eksis adalah sindrom criducat, atau tangisan kucing. Bukan berarti gara-gara tangisan kucing, trus ini penyakit biasa nyantol di kucing yee. Sindrom ini terjadi pada balita. Jadi, balita itu nangis kayak kucing gitu ( oeek oeek oeek.. ), eh salah ( ngeoong ngeoong ) maksudnya ( gaje ) sekitar pukul 00.00 WIB ( jadi hanya terjadi di wilayah barat Indonesia hahaha ). Kagaklah, kesian banget orang yang tinggal di wilayah barat Indonesia, tiap hari denger bayi tangisan kucing mulu hahaha.

Oke, sindrom kali ini hanya terjadi pada beberapa anak di sekolah gue, yaitu sindrom pingpong. Sindrom ini bukan berarti penyakit gara-gara perubahan struktur kromosom yee, tapi emang sindrom ini tiba-tiba nyerang ae. Sejarahnya berawal mula ketika gue kelas dua SMA, temen temen gue memang maniak penasaran. Pengen nyoba sesuatu yang baru. So, mereka mencoba untuk main pingpong, dengan peralatan seadanya dan sederhana ( ga mahal kok ) mereka memulai perang pingpong. *untuk diketahui, alat yang dimaksud adalah tangan sebagai bet, buku sebagai net dan bola pingpong so pasti.

Oke, lama kelamaan, kejadian ini diketahui pihak berwajib ( guru ), namun temen-temen gue ga berenti gitu aja, namanya ude pewe, ga mau berenti lah. So, mereka terus perang walau tangan ude kayak mukul marawis ( merah semua ).

Kami pun kelas 3, sindrom ini tetep nyerang, bahkan merambah ke temen-temen gue yang lain, termasuk gue. Permainan dengan 2 set ini masing-masing memperebutkan 21 poin makin menggila di sekolah gue. Alhasil, tiba-tiba ada sebuah meja pingpong di beranda masjid Darul Ulum. Desus-desusnya sih dibeliin sekolah ( biar ga ngerusak meja sekolah kali ye ) Makin menggila ae deh kite mainnya. Meja ada, bet ada, bola ada, tinggal maen dah.

Ternayta eh ternyata, kepala sekolah kami pun sudah terkena sindrom ini lebih dulu, begitu juga dengan wakil kepala sekolah kami bidang kesiswaan. Mereka pun adu coba, ternyata mantep juga nih kepsek gue ama wakasek kesiswaan gue. Makin asik dah ini. Dan gue yakin bahwa desas-desus itu benar adanya.

Sekian cerita sindrom pingpong,
salam spons :D

0 komentar: