YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 09 Desember 2010

gerobak mie yang malang

oke saatnya memulai blog baru, karena sialnya blog lama gue lupa passwordnya apa -____-
oke lah, lupakan, saatnya memulai blog baru :)

ini adalah sebuah kisah tentang gue dan ke 14 teman gue di sebuah pangkalan mie di deket metropole. Gue dan temen gue, si boneka, si bocah kecil, si keriting, si nyamuk, si cungkring, si centil, si vokalis, si ups girl, si bayi, si orang keren, si tiang, si pjx, si buaya 2, dkk.

Kami menonton narnia, walaupun masuk studio tapi gue ga ngikutin ceritanya, gara-gara gue keasikan ketawa sama si boneka, si centil dan si vokalis. Setiap kali adegan, gue selalu komen-komen gila. Dan salah satu komen gilanya.

pada saat adegan si geisel ketemu ibunya setelah ibunya diculik, dan si geisel langsung loncat dari kapal ke air.
spons : eh boneka, gue ngebayangin kalo si geisel itu gaya-gayaan nyemplung ke air, trus ternyata ga bisa berenang, bakal jadi lawakan abis. ( sambil peragain )
boneka : hahahaha, gue kira itu mau ngambil ikan hahaha

ada lagi, pada saat si caspian dan prajuritnya hunting pedang bakal dikumpulin buat ngalahin kekuatan iblis sejumlah 7.
si centil : gue tau nih, si caspian bakal nebak ni orang ( udah mati )
di film : Looord Goooyd?? ( sambil nunjuk orang tersebut )
centil : hahahah, bener kan gue, paranormal banget tu orang
vokalis : lo kali yang paranormal

adegan si caspian lain nemuin Lord lain yang udah berupa tengkorak.
centil : gue yakin nih si caspian bakal nebak ni orang
di film : this is Lord ...
centil : ni orang bener-bener paranormal, tengkorak ae bisa tau siapa hahahaha
spons : lo ga tau, sebelom syuting, mereka kenalan dulu

emang ga lucu sik kalo dibaca, tapi kalo ngeliat adegan gue, si boneka, si centil dan si vokalis bakal lebih lucu dari filmnya hahaha..

oke, saatnya terjun ke cerita sesungguhnya. Setelah nonton, perut kami bernyanyi dengan top hitnya, menghipnotis kami semua, trus kami memutuskan buat makan.

kami pun ke pangkalan mie ayam. Para lelaki pun udah memesan mie ayam, lalu si ups girl tiba-tiba nyaut.
ups girl : eh di sini ada jual apaan aja?
si nyamuk : ude tau di pangkalan mie ayam, ada tuh nasi rames -__-

ahahahaha, maap ye maksud ngelucu tapi kurang lucu okeee..

salam spons.. :D

1 komentar:

Bangquito mengatakan...

Lupa siapa : eh, pada jadi mo makan disini ga nih?

Ups Girl : *memandang ragu kepada gerobak MIE AYAM yang malang* Emang ada apa aja disini? Mie doang ya?