YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 14 Januari 2012

homolah sebelum di homoi

"solatlah sebelum disolati" sering banget kata ini dipampang di berbagai media untuk ngajak untuk menyegerakan solat, sebelum terlambat..

tapi, apakah "homolah sebelum dihomoi" berarti jadilah homo sebelum dideketin ama homo? cekidot..

udah jadi pemandangan yang biasa bagi kawanan anak-anak kampank (geng gue) yang isinya makhluk keringet coklat batangan yang kerjanya cuma ngalur ngidul jelas (ga jamannya lagi sob ngalur ngidul ga jelas), ngumpul kebo ama kawanan itu doang, kagak ada ceweknya. #miris

entah kesengajaan atau ketidakwajaran dari geng gue ini yang emang dari awal kebentuk ampe sekarang ngumpulnya cowok doang,, yang cuma bisa nengok kiri kanan mata panas ngeliat makhluk berkeringat coklat batangan. pemandangan yang awalnya jijik, rasanya pengen ngomong "cuy, gue boker dulu yak", dengan alibi bakal ngabur dari kawanan es krim coklat stik sosis tersebut. tapi lama-lama, seiring bergulirnya waktu, ampe 2012 ini kampank makin awet, justru pengen temu-kangen ngumpul ngadu bau keringet dari kota-kota berbeda, depok, jakarta, surabaya, jogjakarta, pengen tau siapa yang paling bau.

okeh, pemandangan yang jijik itu lama-lama jadi kebutuhan tersendiri. awal-awalnya sering ngomong "cuy gue boker dulu yak" bakal alibi, kelamaan alibinya jadi "cuy, otak manusia itu ada kanan ama kiri, gue pengen deh otak kanan gue dikosongin aja, biar penuh ama kenangan kita". yah jijik emang, gombal itu harusnya buat cewe, tapi belom ada cewe yg bisa digombal, akhirnya ngegombal ke sesama aja deh, biar laku.

okeh, setelah beberapa paragraf yang emang mengarah ke jabatan "homo", gue terinspirasi dari idola gue, spongebob yang gue kasi paradigma kalo dia homo, karena maenannya ama patrick mulu, ato ga ngisengin squitward. jarang banget dia maen ke kandangnya sandy, itu pun cuma dianggep sebagai temen, jadi gue anggep hubungan spongebob-patrick lebih dari sekadar sahabat, tapi homo.

yak, sebelom otak kalian menyetel bakal mencet tombol x di atas, gue ngelurusin aje, kalo geng gue ga homo kok, asli, apalagi gue, murni normal, suka ama cewek, walopun miris, blm ada cewek yang nempel lagi setelah setahun lamanya. #miris tapi harus nerima

yak, kayaknya lagi jamannya ngegombal. udah banyak reality show yang ngususin acaranya untuk para batangan gombal. yang awalnya dimulai dari "bapak kamu .... ", "kok tau?" "soalnya ...." ampe berkembang yang lebih kreatif macem "kamu punya duit 1000 ga?" "buat apa?" "buat markir di hati kamu"..

yak jaman cepet berubah, dari tarzan yang make celana doang gara-gara emang segitu doang bahannya, ampe cewe yang bahan celananya bejibun ga karuan, di tarzan-tarzanin, biar asoi seksi.

yak, buat para cowok, jangan ampe gombal-gombal itu disalahgunakan, terutama yang masih single. bisa jadi gombal salah sasaran, ibarat stik es krim salah masuk mulut.

so, homolah sebelum dihomoi. jadilah homo sejati ampe homo pun takut deketin, biar ga dihomoi.
pesen gaib itu boleh lo abaikan, gue cuma pengen ngasi saran buat cowok single di luar sana (gue juga) buat tetep ngejaga stik es krim kalian sebelum tepat waktunya masuk ke dalam mulut seseorang, dan juga jangan ampe salah mulut. eh salah, maksudnya tetep semangat buat para jombloers.

salam spons, :D

0 komentar: