YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 23 Maret 2011

jabatan liwath di beberapa cowo 68

li.. wath..
wo wo wo li.. wath
liwath liwath liwath

kalimat di atas adalah salah satu lirik lagu yang baru jadi seperdelapannya yang gue bikin ( hahaha, ga beneran juga sih).. sebelomnya, hilangkan pikiran dan coba lepaskan kata 'liwath' yang sebenernya dalam arti kata yang sebener-benernya 'liwath' sebelom otak menyuruh kalian untuk tangan memencet tombol 'down' yang bisa menimbulkan persepsi yang aneh-aneh, walaupun post ini agak aneh juga hoho..

seperti yang gue bilang di atas, liwath di sini adalah 'liwath', yaitu liwath dalam arti kiasan.. post ini terinspirasi dari omongan ngalur-ngidul anak-anak yang masi bisa diisi hatinya oleh siapapun yang berminat ( masih singlet, eh masih single maksudnya )..  udah jadi candaan yang 'familiar' buat beberapa anak-anak 68, kalo rata-rata anak cowo itu dibilang liwath, secara ya kadang beberapa anak cowo sukanya ngumpul ama cowo lainnya, entah itu berduaan ataupun berjama'ah..

yak, jangan dianggep candaan serius yak, kalo image liwath ini udah melekat sepenuhnya ke diri beberapa cowo 68 seperti melekatnya materai ke kertas surat pernyataan dan segala kawan-kawannya.. selama ini, beberapa cowo 68 keliatan sering ngumpul bareng anak cowolainnya, nah dari situ ga kerasa udah hampir 3 taun kita ngalur ngidul ga jelas, namun semakin merekatkan hubungan kita. ( aduh, bahasanyaa... )

nah, candaan 'liwath' itupun juga bermula dari ngalur ngidul yang gajelas, dan merambah kemana-mana, akhirnya membicarakan tentang liwath itu sendiri.. kita suka bilang kalo cowo yang udah double ( not single anymore ), yang udah jarang ngumpul ama kita lagi, sebenernya cowo itu berusaha menyembunyikan image "liwath' dari diri mereka, karena candaan 'liwath' hanya diketahui oleh beberapa anak aja,, ( sori yak, yang udah pacaran, cuma bercanda :) )

yak, seperti yang udah gue bilang, jabatan 'liwath' itu udah melekat sepenuhnya ke beberapa cowo 68, karena setiap agenda kegiatan, kita selalu me-limit-kan jarak cowo dengan cewe, karena udah bak hukum alam aja, kalo nyentuh beberapa cewe agak ga sopan..

yak, sekali mohon maap, candaan 'liwath' ini hanya lawakan semata, bukan sebagai sebuah hal yang patut dipertanyakan keseriusannya, dan mohon maap yang udah pacaran, gue ga maksud menghina.. bagi yang blm tau arti liwath, monggo ditanyakeun ke mbah google..

sekian, salam spons :)

0 komentar: